Kasih Yang Tak Terungkap

Di indah nya suatu persahabatan mungkin akan ada suatu konflik yg memang tidak begitu serius untuk di hadapi, tetapi ketika semua ego hadir di antara semua konflik yang  ada mungkin tidak akan lagi bisa menjadi masalah yang serius. Ketika cinta di antara kehidupan hadir mengisi relung-relung  jiwa yang sepi tapi terhalang  oleh perbedaan perasaan, mungkin itulah yang di sebut persahabatan yang hilang karna keegoisan diri sendiri.........
Di sebuah taman yang begitu indah, yang sepi akan jerit nya dunia terlihat seorang  wanita yang sedang berjalan asyik menunduk sambil memegang buku dan pulpen yg  ia bawa. Perempuan itu bernama Angel. Ketika itu ada seorang perempuan yang terlihat berjalan tergesa-gesa sambil terus memandangi jam. Yang ada di tangannya, tak sengaja ia menabrak angel yg sedang kebingungan akan sesuatu yang ia fikirkan…
Angel: aww….
Jane: Hey!! (dengan nada menggertak)
Sepertinya Jane merasa bukan dia yang salah tetapi Angel lah yang sharusnya berhati-hati, membaca sangat tidak baik bila sambil berjalan, tapi angel merasa seharusnya jane lah yang meminta maaf karna tanpa jane sadari pulpen yang di pegang oleh Angel terlempar jauh ntah kemana…
Angel: Hey, bisa gakk mata lu tuhh di pake!
Jane: Hey, gua gakk ada waktu untuk berdebat, oh yeah gua baru disini, gua datang dari Malaysia, gua kesini mau cari orang, gua jane.. bisa tolong kasih tau gua jl. Artane Road tuhh dmana??
Jane berkata seolah-olah dia tak pernah melakukan apapun, dia bilang gua Jane sambil mengulurkan tangannya, jelas tanpa pikir panjang Angel sangat membenci itu, ia melempar tangan Jane lalu berteriak pada Jane…
Angel: Hello… lu tuh udah orang baru terus so lagi! Hey, gua gak butuh tau siapa nama lu dn dari mana asal lu! Gua jelas membenci lu!! Gua Cuma mau lu minta maaf sama gua dn cariin pulpen gua yg udah lu jatuhin karna kecerobohan lu!
Jane: Hey, I told you! You are reading the paper while you walk away! Of course this is happens!! But if you more carefully, I promise you this is not happen all the time!!
Jane berkata seperti itu sambil berteriak kepada Angel lalu pergi begitu saja, Angel hanya terdiam karna Jane pergi begitu saja tanpa mau mengucapkan kata maaf sepatah kata pun. Angel terus-teruus dan terus mencari pulpen nya yg terjatuh entahh kemana.. setelah lelah mencari, Angel memutuskan untuk pergi pulang saja. Angel pulang dengan keaadaan yang tidak enak, ketika di tengah jalan Angel bertemu seorang pria yang sambil melihatkan pulpennya kepada Angel. Seketika Angel pun menghentikan langkahnya…
Michelle: Disini gakk ada orang lagi, Cuma kita berdua.. jadi aku pikir pulpen ini milik kamu!!
Angel: Hey, iyahh benar ini pulpen aku yang tadi hilang. Terima kasih, oh yeah siapa nama kamu??
Michelle: aku michelle, permisi.. (pergi begitu saja)
Angel: Michelle??  tidak banyak bicara, dia misterius.. sepertinya Aku menyukainya.. kenapa dia begitu dingin, dia seperti.. lelah menunggu seseorang  (Dalam hati)
Tanpa sadar Angel melihat ke depan, terlihatnya sebuah papan kuno yang tertuliskan “Artane Road”, Angel membaca tulisan itu, tapi ia menghiraukan nya.. tanpa Angel Sadari Artane Road adalah tempat yang di tanyakan oleh Jane, dan orang yang di tunggu jane itu ialah Michelle kekasihnya…
Tidak lama, tiba lah Angel di rumah.. di sana ia tinggal bersama tante nya, dan ke dua orang tua nya sedang pergi mengurusi karir nya.Tanpa mereka sadari, sesungguh nya Angel merasa kesepian, Angel merasa dia kehilangan kasih sayang ia seperti tinggal sendiri dan hanya berdua di temani oleh tantenya , Angel mempunyai kakak perempuan, tapi kakak nya sedang pergi meneruskan sekolah nya di inggris…
Angel: tante.. Angel pulang!! (berteriak)
Anna: Angel, tante kira kamu tidak akan pulang!!
Angel: tante Anna, kalau Angel tidak pulang.. Angel mau tidur dmana??
Anna: ehmm.. mana tante tahu
Angel: Tante Anna.. ditaman Angel bertemu seseorang tant , dia sangat menyebalkan! Lebih menyebalkan daripada apapun yang Angel pernah temui!!
Anna: haha siapa orang itu Angel??
Angel: Nama nya Jane, dia berjalan seperti seseorang yang habis mencuri sesuatu.. pulpen Angel di jatuhkan olehnya, lalu dia tidak ingin bertanggung jawab, jangan kan bertanggung jawab.. Angel menyuruhnya meminta maaf tapi dia tidak mau, dia malah pergi begitu saja dengan kalimat-kalimat b. inggris nya!! Angel sangat membencinya!!
Anna: Apa yang dia katakan??
Angel: ntahlahhh kak, dia bilang orang baru.. n I came from Malaysia.. who’s wrong?? You are.. ishh, Angel sangat membencinya!
Anna: haha lalu apalagi??
Angel: Angel bertemu dengan seorang pria tant??
Anna: pria?? Dan kamu menyukainya??
Angel: ehm.. seperti nya tant!!
Anna: Sepertinya kamu malu-malu?? Bagaimana parasnya??
Angel: ehm.. Tampan tant, dia dingin tapi sangat baik..
Anna: oh yeah? Lalu kamu suka??
Angel: ehmm, haha mungkin
Tak lama mereka bercakap-cakap, datang lah seorang teman Angel yang bernama Amanda…
Amanda: Angel…
Angel: Sebentar tant.. who’s there??
Amanda: I am..
Angel: Amanda.. comin home!
Amanda: Aku fikir, aku datang tepat waktu.. ehmm, harum apa ini??
Angel: haha ayolah kita makan kue dulu..
Angel mengajak Amanda untuk pergi mencicipi kue bersama. Amanda memang sudah sering pergi bermain ke rumah angel, bahkan Tante Anna sudah menganggap nya sebagai saudara…
Amanda: Tante Anna..
Anna: Hello Amanda, lama tidak berjumpa.. kemana saja kamu??
Amanda: ada kok tant, lagi sibuk sama sekolah nihh tant! Iyahh kan Ang??
Angel: yupz! Bagaimana tugas kamu? Sudah selesai?
Amanda: ehm, belum.. nih baru mau minta tolong kamu!
Angel: Aishh.. kebiasaan!
Amanda: hehe gak apa-apa donk :P
Angel: gakk apa-apa, tapi bayar yhh!
Amanda: iyahh kan ada tante Anna..
Anna: hayo.. Tante kena lagi kan!!
Amanda: haha becanda Tante Anna..
Angel dan Amanda pun asyik berbincang-bincang sambil mencicipi kue yang tante Anna buat untuk Angel, sesungguhnya Angel adalah orang yang baik hati dan lembut.. hanya saja Angel tidak suka bila ada orang seperti jane…
Amanda: ehm.. buatan tante Anna memang tidak dapat di ragukan lagi, enak banget!
Angel: haha iyahh donk, tante nya siapa dulu??
Amanda: Angel..
Angel: haha , Amanda, lu harus dengar cerita ini!
Amanda: cerita apa??
Angel: pokok nya besok sore jam. 04 lu harus datang ke taman tepatnya di jl. Artane Road..
Amanda: apaan sihh Angel??  Besok siang kita full ada lezz, ngapain ke taman?
Angel: Ayolahh Amanda.. kita kan bisa izin setengah hari! (memohon)
Amanda: ada apa dulu? Ngapain ke taman?
Angel: ada sesuatu..
Amanda: sesuatu apa? Yeah.. yeah.. pokoknya yang minta izin lu yahh!!
Angel: yeah!! Haha
Amanda: ketawa :P
Beberapa jam. kemudian…
Amanda: tante Anna..
Anna: apa Amanda?
Amanda: tante Anna makasih yhh buat kue nya, pokoknya kue buatan tante unmistakable!!
Anna: haha sama-sama..
Amanda: tante, Amanda pamit pulang yhh.. terima kasih tant, selamat malam!
Anna: iyahh, hati-hati..
Siang telah berganti menjadi malam.. semua tertidur dengan sangat lelah. Tetapi tidak untuk Angel, Angel tidak bisa tidur semalaman. Ini bukan karna lelaki yang di jumpai Angel di taman atau apapun, tapi melainkan karna Angel sangat merindukan mamma dan pappa nya.. Angel merasa kesepian, sampai tiba nya fajar, lalu berubah menjadi mentari…
Pukul 04.00 p.m , tepatnya Angel pergi ketaman.. bukan untuk memata-matai michelle. Angel lupa akan janji nya bersama Amanda yang akan datang ke taman bersama. Angel melupakan janji itu. Angel pergi ke taman karna ia rindu akan kedua orangtuanya yang tak juga pulang, Angel merasa seperti di telantar kan, Angel berfikir “bagaimana dengan mamma pappa dsana? Angel sangat merindukan kalian..”. tanpa Angel sadari ada seseorang yang duduk di samping nya, ternyata dia michelle…
Michelle: ehm..
Angel: hey, aku ingat siapa kamu, Michelle?
Michelle: yeah, boleh duduk dsini kan?
Angel: please, ini untuk umum..
Michelle: what’s going  on?
Angel: something’s wrong..
Michelle terdiam ketika Angel menjawab “something’s wrong..” michelle tidak berani untuk bertanya apapun kepada Angel, karna Michelle merasa Angel sedang bersedih dan dya takut nanti nya Angel akan bertambah sedih…
Angel: there’s a  silent down..
Michelle: haha ‘bout the pain and sorrow, I look in your eyes!
Angel: haha I’m just missing  anyone..
Michelle: who is it?  Your boyfriend?
Angel: no, I don’t have a boyfriend!
Michelle: so what??
Angel: oh yeah, kamu belum tahu nama aku.. aku Angel..
Michelle: Angel, nama yang bagus..
Angel: terima kasih! Oh yeah, kemarin kamu sedang  apa di sini sendirian?
Michelle: sebenar nya aku sedang menunggu seseorang di sini!
Angel: seseorang? Sudah ku duga.. siapa? Pacar kamu?
Michelle: yeah, dia datang dari Malaysia..
Angel: Malaysia? Jane..
Michelle: kamu tahu??
Angel: yeah, kemarin aku bertemu dengan nya.. tapi tidak lama, dengan segera dia pergi! Dia terlihat tergesa-gesa! Ada apa dengan kalian?
Michelle: haha kita memang telah janji untuk bertemu di taman ini.. tapi tidak tahu mengapa, aku telah mentelephone nya.. tapi dia tidak mengangkat telp. Nya sama sekali, entah apa yg terjadi kepada nya.. aku menunggunya seharian, yahh mungkin taman ini terlalu luas untuk kami berdua..
Mendengar cerita Michelle, saat itu juga Angel sangat merasa bersalah kepada nya.. karna secara tidak langsung Angel telah memisahkan mereka berdua…
Beberapa bulan kemudian, ketika semua perasaan telah membaik.. Michelle dan Angel pun telah berteman dengan baik tapi sayang nya Michelle tidak menganggap Angel lebih melainkan hanya menganggap Angel sebagai adik saja, tapi Angel mempunyai perasaan yang lebih kepada Michelle, semenjak pertama Angel bertemu dengan Michelle, Angel sudah mempunyai hati kepada Michelle tapi sayang Michelle hanya mencintai Jane seorang…
Ketika Angel dan Michelle sedang  asyik ke kota, tiba-tiba Michelle melihat seseorang, dan seseorang itu ternyata Jane.. tapi Jane tidak sedang sendiri, tapi dia bersama seseorang, dan seseorang itu bernama James…
Konflik pun dimulai…
Angel: Michelle.. kita kenapa berhenti??
Michelle: tunggu sebentar, aku rasa aku melihat Jane!
Angel: Michelle, Jane tidak ada di sini! Ayolah cepat kita pulang.. hari sudah semakin gelap!
Angel berkata seperti itu karna sebenarnya Angel pun melihat Jane, yang saat itu sedang bersama seorang pria, tapi Angel mencoba menghiraukan nya karna Angel tau Michelle masih sangatlah mencintai Angel…
Suatu ketika terjadi sesuatu pada Michelle, ternyata Michelle mempunyai penyakit kanker hati yang telah lama ia idap, dan Michelle di vonis tidak akan lama lagi hidup.. disana Angel merasa sedih dan Michelle seperti sulit untuk menangkap nafas nya, tidak lama Michelle sadarkan diri dan berkata sesuatu kepada Angel…
Michelle: Angel.. aku mohon, aku sungguh-sungguh melihat Jane kemarin! Tolong cari Jane dan bawa dia kesini.. aku sungguh-sungguh rindu pada nya dan ingin bertemu nya untuk yang terakhir kali..
Angel: Michelle.. aku tidak yakin kalau aku dapat menjumpai Jane! Karna di sini luas!!
Michelle: aku tahu kamu mencintai aku Angel, aku mohon ini demi aku.. tapi maafkan aku, aku tidak bisa membalas perasaan mu itu..
Angel: Michelle.. kamu sungguh buat aku kecewa! Baiklah, aku akan mencari Jane sampai aku jumpai!!
Angel sungguh kecewa kepada Michelle karna Michelle sungguh menyakiti hati Angel…
Di lain sisi…
Jane: James, I don’t know why, my feeling  is so bad!!
James: What’s going on to you??
Jane: I don’t know..
Angel mencari dan terus mencari, sampai akhirnya Angel bertemu dengan Jane…
Angel: gua rasa, gua gakk salah datang kesini!
Jane: Maaf anda siapa?
Angel: sudahlah sebaik nya ikut gua sekarang juga! (menarik tangan Jane)
Jane: hey! Berhenti!!
Angel: (menangis) sudah lah ayo ikut aku!
Jane: Hey, whats going on? Yes, I rememberred you.. you are the girl where for the first time you and me is met in the garden?!
Angel: yes, you alright! Come on, your boy is waitng for you! He’s sick.. he need you all the time!
Jane: I don’t understand!
Disaat mereka sedang bicara dengan baik-baik, tiba-tiba James datang.. James adalah tunangan Jane…
James: Jane.. whats wrong??
Jane: James, Its nothing! Come on, come in home…
James: who is she?
Jane: she’s my old friend..
James: okay, I’m come in..
James pun kembali ke dalam dan meninggalkan mereka berdua…
Angel: siapa James…
Jane: dya tunangan ku dan kita akan segera menikah di waktu yang cepat!
Angel: Jane, harus kah aku memberitahumu terlebih dahulu? Baiklah.. Michelle sakit dya terkena kanker hati dan dya sangat merindukan kamu.. dya ingin jumpai kamu, dya mencari kamu jauh-jauh hari.. tapi ternyata kamu malah akan menikah dengan laki-laki lain, apa kamu ingin menyakiti hati Michelle lebih dalam?? Michelle sakit gara-gara kamu, gara-gara dya merindukan kamu…
Jane: bohong!
Angel: bohong? Apa wajahku ini terlihat seperti seorang pembohong??
Jane: aku tidak percaya, kalau seperti itu kenapa Michelle tidak mencoba mencraiku dan kenapa dya hanya menunggu ku tanpa ada pengerbanan??
Angel: Michelle mencari kamu, dan dya mengorbankan nyawa nya untuk kamu seorang.. umur nya tak panjang lagi… tak bisakah kamu ikut aku untuk menemuinya dan meminta maaf kepadanya?
Jane: maaf aku tidak bisa, tolong beritahukan kepada nya aku minta maaf dan aku akan bahagia dengan James.. tolong lupakan aku! Maaf….
Angel: tega…
Jane: aku akan menikah dengan James di Malaysia, bila kau sempat, datanglah ke hari pernikahan ku itu….
Angel: (menggelengkan kepala lalu pergi) percuma aku disini!!

0 comments:

Post a Comment

"Thank You For Reading."

I Know Then

I know, if you had to know then I would break a part
the tears are out of my eyes everything I see is all lie
I wake in the morning up till the light shines through of the day.

I know, if you had known what I know now I would have taken time for our lives just to know you, to share, to keep you holding my heart

Then if the tragedy was going on, I would put the faith upon you and you will be forever put this heart inside of soul to find our own life bring it back to a brighter day to carry you far from home then to keep you safe.

Sincerely,

Megannov

Love In Town

Love In Town.

I'm feeling so wondering, everytime I breathe, just look around how far I be, nothing can change the rhythm, but the world is making it for me. now, I'm in London Bridge, then it's falling down, falling down. On my wall is just poster of Berlin, taking breath for one thing, and I got things that something I must keep for a good fact.

Walking down the streets of Puerto Rico, I left my heart in Sligo, some bad girls are in Miami, and I gotta really really love Stockhlom City. Those good things that Batavia has an evergreen, they break all the phenomenon in Cancun.

Each time or place, they're so sweet. Romantic is so fine, everyone can do it.

To love in town...

Created By Me.

P.S I dedicated this for my unforgettable friendlands, Egah and Amak.

Popular Posts

Click Below!

http://bogoreducare.org