Be Elated Community

     
Green Stiff Building
       Pada postingan sebelumnya saya telah membahas tentang bagaimana kesan pertama yang saya dapatkan dari BEC. Perlu anda ketahui BEC adalah singkatan dari Bogor EduCARE. Mungkin EduCARE sendiri dapat di deskripsikan dengan 'Educational Care' yang berarti Peduli Pendidikan.
Bogor EduCARE sendiri bukan suatu Universitas/College pada umumnya ini adalah suatu lembaga pendidikan yang begitu peduli akan mimpi penerus bangsa Indonesia.
Dilihat dari segi kualitas ekonomi Indonesia, ini begitu memperihatinkan. Banyak anak Indonesia penerus generasi yang begitu berpotensi dalam berbagai bidang aspek kehidupan, namun jauh dari apa yang seharusnya mereka dapatkan. Seperti ada yang salah dalam sistem negara tercinta kita Indonesia atau kali ini bukanlah saatnya membahas tentang apa/siapa yang bersalah.
       Banyak pelosok pedalaman Indonesia yang minimnya keterbatasan ekonomi sehingga menjadi pemicu yang paling berpengaruh dalam kesejahteraan dan perkembangan Indonesia.
BEC, menyediakan anda, anak cucu anda suatu jalan yang cemerlang untuk anda menempuh mimpi-mimpi yang anda bangun ketika anda terjatuh, mimpi yang anda senantiasa rangkai ketika anda terbangun dari tidur. Tak ada yang perlu diragukan tentang ilmu apa saja yang akan didapatkan ketika anda berada di BEC. BEC menyediakan hanya 1 jurusan saja yaitu 'Administrasi Perkantoran' dengan berbasis bahasa Inggris dan dibekali ilmu teknologi yang akan mendukung anda dalam maraknya persaingan dunia yang semakin mencekik khususnya untuk Indonesia itu sendiri.
       Bukan hanya berbicara tentang dunia. BEC, senantiasa menyeimbangkan antara dunia dan akhirat. BEC diperuntukan kepada agama yang kekal dan paling utama serta satu-satunya yaitu Islam, dan dipersembahkan untuk umat nabi akhir zaman, nabi besar Muhammad SAW. Bukan hanya mendapatkan ilmu dunia, andapun akan mendapatkan ilmu akhirat di dalamnya.
BEC ini adalah paket complete, mempersiapkan anda untuk menghadapi dunia sesungguhnya. Tanpa perlu memikirkan besar/kecilnya biaya yang harus anda keluarkan, karena kampus BEC ini 100% gratis. Seperti namanya Bogor EduCARE, BEC terletak di Bogor, Indonesia tepatnya Cikiray yang beralamat lengkapkan di:
Jl. Cikirai Rt. 02 Rw. 06 desa Sukaraja, kab. Bogor. 
Dengan Tel: (0251) 827-1607 Faks: (0251) 827-1608.
       BEC sendiri merupakan program pendidikan 1 tahun yang terbagi atas 3 caturwulan dengan SKS setara D3. Tak lupa juga ada peranan pendidik tanpa tanda jasa yang berpengaruh besar dalam proses belajar mengajar yaitu dosen-dosen yang berkualitas, AND ALL JUST LITTLE THINGS.
For more information visit this site > www.Bogoreducare.org.

0 comments:

Post a Comment

"Thank You For Reading."

I Know Then

I know, if you had to know then I would break a part
the tears are out of my eyes everything I see is all lie
I wake in the morning up till the light shines through of the day.

I know, if you had known what I know now I would have taken time for our lives just to know you, to share, to keep you holding my heart

Then if the tragedy was going on, I would put the faith upon you and you will be forever put this heart inside of soul to find our own life bring it back to a brighter day to carry you far from home then to keep you safe.

Sincerely,

Megannov

Love In Town

Love In Town.

I'm feeling so wondering, everytime I breathe, just look around how far I be, nothing can change the rhythm, but the world is making it for me. now, I'm in London Bridge, then it's falling down, falling down. On my wall is just poster of Berlin, taking breath for one thing, and I got things that something I must keep for a good fact.

Walking down the streets of Puerto Rico, I left my heart in Sligo, some bad girls are in Miami, and I gotta really really love Stockhlom City. Those good things that Batavia has an evergreen, they break all the phenomenon in Cancun.

Each time or place, they're so sweet. Romantic is so fine, everyone can do it.

To love in town...

Created By Me.

P.S I dedicated this for my unforgettable friendlands, Egah and Amak.

Popular Posts

Click Below!

http://bogoreducare.org