Try Again and Meaning

TRY AGAIN Inspired by Westlife 

Ketika badai menghampiri memaksa mu untuk terjatuh dan harapan pupus menjumpai mu walau rasa itu tak pernah kau inginkan. Menanti seseorang membuat kau diam dan berkata "janganlah kau menangis" dan seseorang itu berjanji padamu bahwa dia akan selalu bersamamu. Namun tak pernah kata-kata terucap mudah dalam mulut mu dan seketika pikiran menggerutu mu dan kau rasa itu akan selamanya seperti badai yang akan benar-benar menghapus harap, tapi kamu tahu, suatu saat nanti kamu akan menemukan apa yang kamu cari. Walau rasa sirna seketika. Harap tak pernah terhapus begitu saja. Kamu mencoba itu lagi, mencoba apa yang telah kamu coba untuk mencari apa yang kamu cari, memupuk rasa dalam-dalam. Tak pernah berhenti mempercayai harap dan terus mencoba. Cinta yang kau cari, kamu tak pernah menyerah akan cinta. Tersandung, jatuh, sekarang itu adalah jantung dari hati mu. Ketika kamu terjatuh, kamu hanya terus mencobanya. Sekarang kamu bisa tersenyum, membiarkan badai berlalu. Seseorangpun berkata, "kamu tidak akan pernah sendiri" dan seseorang itu pun berjanji. Kalau saja waktu itu kamu tidak bisa melawan perasaan yang begitu menerka mu, mungkin penyesalan yang ada dalam hatimu, tapi kamu harus ingat, apa yang kamu cari, itu akan mengatur kebebasan mu. Jangan berpikir badai akan menerka mu selamanya. Kamu akan selalu berada bersama-sama, bersama-sama dengan apa yang kamu cari. Kasih, ketika satu hati menangis. Terkadang menangis terasa seperti membunuh, membunuh harap. Air mata mengalir berjatuhan seperti layaknya langit menangis, menangis membasahi bumi seutuhnya. Jangan, jangan berpikir badai akan menerka mu selamanya, selamanya kamu akan bersama perasaan itu, tapi percayalah suatu saat nanti kamu akan menemukan apa yang kamu cari. "Aku berjanji padamu."  

Kesimpulan TRY AGAIN: Tuhan menghidupkan kita dengan cinta, tidak mungkin kita dapat berpijak seperti sekarang ini tanpa cinta. Perlu diketahui, cinta dapat berada dimana saja ketika cinta itu berada, untuk penjelasan selengkapnya akan ada di materi ke 47 Emoticón wink namun coba kunjungi web ini megannov.blogspot.com atau irlandiaku.blogspot.com disana kalian akan menemukan banyak cinta. Emoticón smile namun, coba kalian memulai untuk berpikir tentang ini tentang bahwa apa yang kamu cari, itu akan mengatur kebebasan mu, tapi kita tidak bisa untuk menghindari itu. Kebebasan yang seperti apapun itu, pasti di dalamnya terkandung suatu maksud, dan ketika kamu gagal dalam apa yang kamu cari/inginkan, apa salahnya menCOBA LAGI? karena bukankan kita memiliki alasan dibalik apa/mengapa kita mencari/menginginkan sesuatu itu? Kalau begitu terlebih lagi untuk cinta, banyak cinta yang harus kita raih "bukan hanya pasangan", tapi BANYAK.

0 comments:

Post a Comment

"Thank You For Reading."

I Know Then

I know, if you had to know then I would break a part
the tears are out of my eyes everything I see is all lie
I wake in the morning up till the light shines through of the day.

I know, if you had known what I know now I would have taken time for our lives just to know you, to share, to keep you holding my heart

Then if the tragedy was going on, I would put the faith upon you and you will be forever put this heart inside of soul to find our own life bring it back to a brighter day to carry you far from home then to keep you safe.

Sincerely,

Megannov

Love In Town

Love In Town.

I'm feeling so wondering, everytime I breathe, just look around how far I be, nothing can change the rhythm, but the world is making it for me. now, I'm in London Bridge, then it's falling down, falling down. On my wall is just poster of Berlin, taking breath for one thing, and I got things that something I must keep for a good fact.

Walking down the streets of Puerto Rico, I left my heart in Sligo, some bad girls are in Miami, and I gotta really really love Stockhlom City. Those good things that Batavia has an evergreen, they break all the phenomenon in Cancun.

Each time or place, they're so sweet. Romantic is so fine, everyone can do it.

To love in town...

Created By Me.

P.S I dedicated this for my unforgettable friendlands, Egah and Amak.

Popular Posts

Click Below!

http://bogoreducare.org