Introduction

Me: Nantikan 2017 yg akan datang. Kali ini saya akan berani, akan berani untuk menulis cerita fantasi, dan saya yakin ini akan menjadi lebih fantastik.
RTe: wow! Kedengarannya sangat fantastik. Tentang apa?
Me: The Clover! Ya, The Clover Is Not The Shamrock Of The 7 Dwarfs In Lep's County, dan sepertinya akan ada putri salju, putri salju yang cantik, tapi kita lihat saja nanti siapa yang akan menjadi putri saljunya.
RTe: wait, seperti yg sudah2, biar kami tebak, dalam cerita itu pasti tidak ada the dwarfs nya bukan? Tapi, bgaimana mungkin? Tadi anda bilang akan ada putri salju, lalu bagaimana bisa dalam sebuah cerita putri salju dapat brtahan hidup tanpa the 7 dwarfs. Ya, mungkin the dwarfs memang akan ada tapi mungkin bukan 7, mungkin 1,2,3/4 or more.. Ntahlah, lalu bgaimana dgn jalan ceritanya?
Me: hm, simple saja, anda ingat bukan tentang novel ke2 saya, LE GRA GO DEO, judul aslinya bukan itu tapi THE JOURNEY OF THE FAMILY IN LEPS COUNTY, tapi tentu saja judul buku sangat tidak pantas Jika terlalu panjang walau memang itu tidak menutup kemungkinan, dan sama halnya, mungkin akan sangat melenceng jauh tapi itulah maksudnya. Kita lihat saja nanti yg jelas ini berceritakan tentang Clover, Shamrock is clover, but not all the clovers are Shamrock, and how can that happen? Dalam novel fantasi ini semua akan terungkap.
RTe: wow, semakin menarik saja hehe sepertinya kami akan sangat tidak sabar menanti tahun itu. Lalu sang putri salju pasti akan bertemu dengan pangeran. Apa begitu juga dgn anda?
Me: haha pertanyaan fantastik! Begini, tak sedetikpun kita dapat hidup tanpa cinta. Bahkan, The Clover yang buku ini maksudkanpun berbentuk cinta. Jadi, tidak ada alasan untuk saya bilang tidak. Jadi jawabannya sudah pasti Ya!
RTe: wow! Akan ada perpaduan yang indah sepertinya, fantasi ini akan menjadi sangat fantastic!
Me: ya, semoga saja seperti itu.
RTe: seperti pertanyaan2 sebelumnya, didedikasikan kepada siapakah cerita menarik ini?
Me: hm, for all authors around the world and my Future kids..
RTe: ehm haha anda ini memang paling pandai ya tentang cinta. Anyway, kenapa untuk authors?
Me: karena cerita fantasi sangat cocok untuk para penulis. Lihat saja nanti, ini adalah cerita fantasi yang romantis. Bagaimana bisa? Tentu saja, saya sudah memikirkannya sejak lama. Memang tidak banyak tapi ada saja penulis romantis yang juga suka fantasi, dan penulis fantasi sudah pasti menyukai hal yang romantis. Jangan bohong, karna pasti itu ya. Bagaimana menurut anda?
RTe: cool! Benar sekali, terkadang saya merasa terbawa suasana hati ketika membaca cerita2 romantis, apalagi cerita2 romantis anda, sampai terbawa diakhir kalimat. Apa akan banyak tawa disetiap kalimatnya?
Me: semoga, kita lihat saja nanti.
RTe: rasanya saya ingin banyak mengutik projek baru anda ini. Baiklah, berarti ini projek ke 4 anda ya? Talk about the forth, what about the third?

Me: the third is the undying Love. This is the magical of Love. Ya bnr skali, lagi-lagi tentang cinta. Sekarang jawab saja tentang kebenaran apa yang akan didapatkan tanpa cinta? Ketersendirian? Keterpurukan? Kehampaan? Kekosongan? Dll. Ayolah, take a look around you! Berhentilah berpikir bahwa cinta itu tabu. Berhenti berpikir cinta itu bohong. Jika begitu, the undying love tidak mungkin pernah ada. Begini saja, apa ada seseorang yang tidak memiliki sahabat? Jawabanmu?
RTe: tentu saja ada, dan banyak.
Me: jika banyak, pernah mencoba bertanya kepada salah satu diantara mereka apa arti sahabat yang mereka pikirkan dan karena itulah mengapa mereka tidak memiliki sahabat?
RTe: bicara tentang sahabat saya jadi sedih. Jujur saja, saya salah satu orang yang sulit menemukan sahabat, saya pikir sahabat itu yang dalam keadaan risau, gelisah, benar, salah, sahabat akan senantiasa berdoa, selalu berkata manis dengan alasan mereka mendukung apapun yang anda pilih walau itu salah sekalipun, sahabat berdoa yang terbaik, walau ntahlah dalam hati mungkin berkata lain. Setidaknya alunan katanya begitu menenangkan hati. Kenyataan, banyak orang yang berlawanan, dan itu membuat saya benar-benar mundur untuk tetap mencari sahabat.
Me: menyenangkan, dihadapan saya sendiri saya dapat berbincang langsung dengan orang tersebut. Lalu apa anda berpikir wanita dan pria dapat bersahabat?
RTe: tidak. Wanita dan pria diciptakan untuk bersama bukan untuk bersahabat.
Me: dalam bersahabat apa perbedaan menjadi jarak diantaranya?
RTe: harus saya katakan ya.
Me: tapi apa bisa disatukan?
RTe: asal ego berpihak saya rasa bisa.. Tapi memang sulit, apalagi sudah menyangkut ego, dan mungkin tidak.
Me: baiklah, kurang lebih seperti itulah penjelasan untuk THE UNDYING LOVE dan ini tentang persahabatan antara lelaki dan perempuan, jangan bertanya bagaimana? Anda sendiri sudah menjawabnya, dan saya rasa synopsis nya sudah sangat jelas dan sangat mewakili.
RTe: erm.. Speechless! Saya benar-benar tidak tahu harus bertanya apa. Rasanya semua skenario yang saya atur lebur begitu saja haha. Hm, jadi benar semua yang saya jawab itu tepat?
Me: begini sebelumnya, saat saya mulai menulis, saya berpikir sebagai layaknya orang biasa bukan sebagai seorang penulis, dan saat itu saya memahami apa yang banyak orang rasakan dan permasalahkan dan itu membuat seperti kisah yang nyata yang setiap orang membacanya, mereka seperti berkata, 'itu seperti/kisahku', dan itu menjadi kebanggaan tersendiri.
RTe: hm, luar biasa.. Apalagi yang dapat saya katakan? Tidak ada! Semoga semua berjalan lancar sesuai harapan.
Me: aamiin, terima kasih banyak.
RTe: ok, lupakan sejenak tentang sahabat. Baiklah LE GRA GO DEO saya mewakili semua para pembaca sangat ingin tahu perkembangan selanjutnya?
Me: well, its pretty done. Bingung bukan akhir indah itu akan terhenti sampai dimana? Saya pun masih memikirkannya. Tinggal selangkah lagi setelah itu proses typing > editting > printing > Then covering. Setelah itu memasuki masa promoting. Well done, semoga kalian menikmati.
RTe: karena ini kelanjutan, saya sangat penasaran, bagaimana kelanjutan adik kakak ini, dan bagaimana karakter Mark setelah mendapatkan lisensi itu. Kira-kira ada bocoran tidak?
Me: hehe bocorannya begini saja, Violetta kembali dan kembali pergi.
RTe: :v Shamazing! Jujur saja sedikit berbagi dengan anda membuat saya tenang. Semoga kita dapat berbincang dilain waktu. 

0 comments:

Post a Comment

"Thank You For Reading."

I Know Then

I know, if you had to know then I would break a part
the tears are out of my eyes everything I see is all lie
I wake in the morning up till the light shines through of the day.

I know, if you had known what I know now I would have taken time for our lives just to know you, to share, to keep you holding my heart

Then if the tragedy was going on, I would put the faith upon you and you will be forever put this heart inside of soul to find our own life bring it back to a brighter day to carry you far from home then to keep you safe.

Sincerely,

Megannov

Love In Town

Love In Town.

I'm feeling so wondering, everytime I breathe, just look around how far I be, nothing can change the rhythm, but the world is making it for me. now, I'm in London Bridge, then it's falling down, falling down. On my wall is just poster of Berlin, taking breath for one thing, and I got things that something I must keep for a good fact.

Walking down the streets of Puerto Rico, I left my heart in Sligo, some bad girls are in Miami, and I gotta really really love Stockhlom City. Those good things that Batavia has an evergreen, they break all the phenomenon in Cancun.

Each time or place, they're so sweet. Romantic is so fine, everyone can do it.

To love in town...

Created By Me.

P.S I dedicated this for my unforgettable friendlands, Egah and Amak.

Popular Posts

Click Below!

http://bogoreducare.org