Total Eclipse Of The Heart and Meaning

Total Eclipse Of The Heart Inspired by Westlife. 

Dulu kita satu, itu dulu.. Ketika cinta berpihak diantara 2 hati yang rapuh namun menjadi satu. Kini janji itu hanya sekedar kata terucap. - akankah kamu berputar, membalikan haluan ketika langkah membisik untuk segera pergi, dan kali ini setiap aku benar-benar gundah kemudian aku terhentak sendiri dan disaat itu kau tak pernah datang menjumpaiku. - akankah kamu berputar, membalikan haluan ketika langkah itu benar membisik untuk segera pergi, dan kali ini setiap aku benar-benar bergetar takut bahwa aku bilang getaran ini adalah getaran yang paling baik yang belum pernah menjumpaiku untuk tahun-tahun yang pernah ku lewati. - akankah kamu berputar, membalikan haluan ketika langkah itu sungguh membisik untuk membuatmu pergi dengan segera, dan kali ini setiap aku benar-benar merasa takut, lalu aku melihat jelas penglihatan apa yang ada dalam matamu. Kau benar-benar melangkahkan kakimu, membalikan haluan ketika langkah sungguh membisik dan lelah untuk membujuk. Kali ini aku singgah, dan aku terjatuh begitu saja. Dingin angin semilir malam jelas melewati tepat di samping telingaku, membakar api amarah yang terus menyelimuti hati sungguh aku membutuhkanmu sekarang dan malam ini, dan aku membutuhkanmu lebih daripada butuh yang pernah aku rasakan sebelumnya, dan jika kamu menggenggamku erat-erat maka kita akan berpegang teguh selamanya, dan kita tinggal meluruskan itu sebab kita tidak akan pernah menjadi salah ketika bersama. Kita akan mengambil jalan yang takan membuat kita melewati batas. Kasihmu seperti bayangan yang menyinariku sepanjang waktu. Entahlah apa yang harus aku lakukan dan aku benar-benar dalam kegelapan. Kita seperti tinggal dalam butiran, percikan yang membuat akal tak lagi berpihak. Aku sungguh membutuhkan mu. Selamanya setiap kali mentari mulai terbenam sampai selamanya menunjukan sinarnya. Suatu ketika, aku jatuh dalam hatimu. Sekarang aku benar-benar terjatuh karena hatimu. Tak ada yang dapat ku lakukan, hatiku dalam gemerlap. Suatu ketika, ada sinar yang menerangi disetiap langkah dalam hidupku. Tapi sekarang, hanya ada cinta dalam kegelapan yang ku rasakan. Sungguh tak ada yang dapat ku lakukan, hatiku benar-benar dalam gemerlap. - akankah kamu berputar, membalikan haluan ketika langkah itu sungguh membisik untuk membuatmu pergi dengan segera, dan kali ini setiap aku benar-benar merasa tidak berdaya dan aku seperti anak kecil dalam dekapanmu. - akankah kamu berputar, menengadah, membalikan haluan ketika langkah itu pasti membisikan mu untuk pergi dengan segera, dan kali ini setiap aku benar-benar marah, dan aku tahu, aku akan menangis dan meredam emosiku. - akankah kamu berputar, membalikan haluan ketika langkah itu sulit memulai namun ia terus berbisik agar kau benar-benar pergi dengan segera, dan kali ini rasa takut itu benar-benar nenjumpaiku, tapi aku melihat jelas, binar dalam matamu terpancar, dan kau benar-benar melangkahkan kakimu menjumpaiku. Ketika harap tak lagi berpihak padaku. Kali ini aku dapat melepas rasa itu dan terjatuh dipelukanmu. Kamu harus tahu, "aku dalam gemerlap". Ketika kau datang menjumpai dan menggapaiku aku tak pernah tahu cinta itu akan datang kembali menjumpaiku. :')

Kesimpulan TOTAL ECLIPSE OF THE HEART: Cinta takan pernah salah untuk berpijak, ketika cinta itu benar-benar singgah pada satu hati, dan dia tahu pasti dimana hati yang benar-benar layak untuknya. Ketahuilah, cinta itu takan pernah pergi. Takan pernah pergi meninggalkan hati ke lain hati.
Jadi, cinta tahu pasti dimana seharusnya ia berada, dan ketika cinta itu pergi, itu bukan berarti cinta tak layak untuk dirimu. Cinta hanya ingin berada pada tempat yang semestinya. Begitupun cinta yang lainnya, ada cinta yang pasti yang sedang mencarimu, mencari untuk tinggal dalam hatimu selamanya.
Ingatlah ini, cinta bisa berada dimana saja ketika cinta itu berada. Sebagian cintaku ada pada web ini > Megannov.blogspot.com atau irlandiaku.blogspot.com.Cari saja mungkin salah satunya adalah milikmu.
Ingat, bukan hanya cinta tentang "pasangan", tapi BANYAK.

0 comments:

Post a Comment

"Thank You For Reading."

I Know Then

I know, if you had to know then I would break a part
the tears are out of my eyes everything I see is all lie
I wake in the morning up till the light shines through of the day.

I know, if you had known what I know now I would have taken time for our lives just to know you, to share, to keep you holding my heart

Then if the tragedy was going on, I would put the faith upon you and you will be forever put this heart inside of soul to find our own life bring it back to a brighter day to carry you far from home then to keep you safe.

Sincerely,

Megannov

Love In Town

Love In Town.

I'm feeling so wondering, everytime I breathe, just look around how far I be, nothing can change the rhythm, but the world is making it for me. now, I'm in London Bridge, then it's falling down, falling down. On my wall is just poster of Berlin, taking breath for one thing, and I got things that something I must keep for a good fact.

Walking down the streets of Puerto Rico, I left my heart in Sligo, some bad girls are in Miami, and I gotta really really love Stockhlom City. Those good things that Batavia has an evergreen, they break all the phenomenon in Cancun.

Each time or place, they're so sweet. Romantic is so fine, everyone can do it.

To love in town...

Created By Me.

P.S I dedicated this for my unforgettable friendlands, Egah and Amak.

Popular Posts

Click Below!

http://bogoreducare.org